Kamis, 25 Oktober 2012

Belajar Entrelac


Sebenarnya aku masih awam sekali tentang knit/breinen, saat aku belajar entrelac ini aku baru bisa knit sama purl aja. Tapi saat melihat hasil entrelac ini membuat aku sangat penasaran. Akhirnya hanya bermodalkan sekedar tau cara membuat stitch, knit sama purl aku pun berguru pada mbah youtube. Di youtube banyak tersedia tutorial entrelac, tapi aku pilih video tutorial dari Planet Purl karena tutorialnya jelas digambarkan step by step nya. Untuk video yang aku dapat dari youtube terbagi menjadi 6 bagian yaitu Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5 dan Part 6. Buat yang lebih suka pola tulisan, nanti ya nyusul di posting berikutnya. FYI, buat yang tinggal di Jogja, sama sekali belum bisa knit/breinen (seperti aku dulu :p ) bisa belajar gratis di  off line store nya Poyeng, di sini juga kita bisa membeli semua keperluan knit/breinen mulai dari jarum, benang sampai aksesorisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar